Nilaaulia - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk variety show!
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, kesadaran masyarakat, dan indeks pemirsa dari 50 program variety populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 7 Juli hingga 7 Agustus.
“Love Call Center” TV Chosun mempertahankan posisinya di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.906.290. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci acara termasuk "Im Young Woong," "Lee Chan Won," dan "Kim Hee Jae," sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "rilis," "pertempuran," dan "muncul." Analisis positif-negatif program mengungkapkan skor 80,75 persen reaksi positif.
Sementara itu, "PPONG School" TV Chosun naik ke peringkat kedua dengan indeks reputasi merek 5.017.495, dan "Ask Us Anything" JTBC berada di posisi ketiga dengan total indeks 3.836.288.
SBS “Running Man” menempati posisi keempat untuk bulan Agustus dengan indeks reputasi merek 3.836.288, sedangkan MBC “How Do You Play?” melengkapi lima besar dengan total skor 3.794.704.
Lihat 20 teratas untuk bulan ini di bawah ini!
- “Love Call Center”
- “PPONG School”
- “Ask Us Anything”
- “Running Man”
- “How Do You Play?”
- “Home Alone” (“I Live Alone”)
- “Kick a Goal”
- “Be My Daughter”
- “My Little Old Boy”
- “You Quiz on the Block”
- “Radio Star”
- “Tasty Guys”
- “2 Days & 1 Night Season 4”
- “LOUD”
- “The King of Mask Singer”
- “The Return of Superman”
- “Brave Solo Parenting”
- “Golf King”
- “My Golden Kids”
- “The Great Escape”

0 Comments:
Posting Komentar