Jumat, 06 Agustus 2021

Peringkat Reputasi Variety Show Agustus Diumumkan

 


Nilaaulia - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk variety show!

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, kesadaran masyarakat, dan indeks pemirsa dari 50 program variety populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 7 Juli hingga 7 Agustus.

“Love Call Center” TV Chosun mempertahankan posisinya di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.906.290. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci acara termasuk "Im Young Woong," "Lee Chan Won," dan "Kim Hee Jae," sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "rilis," "pertempuran," dan "muncul." Analisis positif-negatif program mengungkapkan skor 80,75 persen reaksi positif.

Sementara itu, "PPONG School" TV Chosun naik ke peringkat kedua dengan indeks reputasi merek 5.017.495, dan "Ask Us Anything" JTBC berada di posisi ketiga dengan total indeks 3.836.288.

SBS “Running Man” menempati posisi keempat untuk bulan Agustus dengan indeks reputasi merek 3.836.288, sedangkan MBC “How Do You Play?” melengkapi lima besar dengan total skor 3.794.704.

Lihat 20 teratas untuk bulan ini di bawah ini!

  1. “Love Call Center”
  2. “PPONG School”
  3. “Ask Us Anything”
  4. “Running Man”
  5. “How Do You Play?”
  6. Home Alone” (“I Live Alone”)
  7. “Kick a Goal”
  8. “Be My Daughter”
  9. My Little Old Boy
  10. “You Quiz on the Block”
  11. Radio Star
  12. “Tasty Guys”
  13. 2 Days & 1 Night Season 4
  14. LOUD
  15. The King of Mask Singer
  16. The Return of Superman
  17. “Brave Solo Parenting”
  18. “Golf King”
  19. “My Golden Kids”
  20. “The Great Escape”
Credit : 
Article : soompi.com
This entry was posted in

0 Comments:

Posting Komentar